Rabu, 06 November 2013

ESCAPE PLAN

Escape Plan adalah film action yang diperani oleh banyak bintang terkenal seperti Arnold Schwarzenegger, Curtis "50 Cent" Jackson, Vinnie Jones, Vincent D'Onofrio, Amy ryan dan Sylvester Stallone.






Genre  :         Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 18 Oktober 2013
MPAA Rating  : Dewasa
Durasi              : 116 Min
Studio              : Summit Entertainment

CAST & CREW

Sutradara           : Mikael Hafstrom
Produser            : Robbie Brenner, Mark Canton
Penulis Naskah  : Miles Chapman, Jason Keller



Synopsis Cerita

Escape Plan merupakan sebuah film mengenai seorang yang bernama Rey Breslin yang diperankan oleh Sylvester Stallone yang bekerja sebagai seorang penguji kemanan penjara. Tugas Rey Breslin yaitu menguji dengan cara masuk ke dalam penjara yang sudah sangat terkenal dengan sistem keamanannya, Rey Breslin masuk sebagai narapidana dia telah memasuki 14 penjara dengan sistem keamanan super canggih di dunia dan dia berhasil meloloskan diri dari penjara-penjara tersebut

Hingga akhirnya Rey Breslin mendapatkan sebuah tugas dari perusahaan yang menghantarkan dia kepada penjara yang mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi dan bisa terbilang mempunyai sistem kemanan yang sadis.Akhirnya Rey Breslin menemukan partner yaitu Emil Rottmayer mereka membuat rencana untuk dapat melarikan diri dari penjara yang berada di dalam kapal kargo tersebut.

Pada akhirnya Rey Breslin berhasil melarikan diri walaupun harus mengorbankan 1 partner mereka yang gugur tertembak, dan ternyata Emil Rottmayer lah yang membawa Rey Breslin ke dalam penjara tersebut untuk dapat membantu Emill Rottmayer melarikan diri dari penjara tersebut.

Keunggulan
Menurut saya film ini benar-benar film action yang menuntut kita untuk berkonsentrasi penuh dalam menyaksikan film ini karena banyak kejutan yang dihadirkan dari cerita di film ini. Film yang benar-benar seru.

Kekurangan.
Menurut saya tidak ada kekurangan difilm ini.

Sumber:

http://en.wikipedia.org/wiki/Escape_Plan_%28film%29
http://www.wowkeren.com/film/escape_plan/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar