Senin, 14 Oktober 2013

Cerita Liburan

Mencari tempat yang nyaman untuk berlibur memanglah puncak tempatnya disana tersedia begitu banyak tempat yang nyaman dikunjungi dengan pemandangan yang indah. Waktu liburan semester lalu saya dan keluarga memutuskan untuk berlibur ke puncak tepatnya ke lembah karmel. Lembah karmel merupakan suatu tempat di puncak yang biasa dikunjungi umat Kristiani atau Katholik untuk berdoa. Perjalanan untuk ke lembah karmel memang terbilang memakan waktu lama atau mungkin karena pada saat itu adalah musim liburan jadi kami terjebak macet karena proses buka tutup disana. Perjalanan memakan waktu sampai 4 jam, kami berangkat pada pukul 08.00 WIB dan baru tiba disana pukul 12.00 WIB. Biaya yang dikenakan untuk mengunjungi lembah karmel hanya biaya seikhlasnya. Disana juga tersedia oleh-oleh khas Bogor.

Setelah melewati perjalanan panjang kami memutuskan untuk beristirahat sebelum kembali ke rumah. Kami akhirnya memilih Puncak Pass Resort untuk makan siang, menu disana cukup lengkap mulai dari makanan khas Eropa sampai makanan khas Indonesia. Suasana disana cukup nyaman dengan udara yang sejuk lengkap dengan pemandangan panorama alam yang sangat indah, sangat cocok untuk tempat beristirahat dan bersantai karena memang sangat nyaman.

Setelah itu kami kembali menuju tempat tinggal kami. Demikian informasi tempat liburan yang nyaman sekaligus untuk perjalanan Rohani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar