Jumat, 27 Desember 2013

IBU

Ibu adalah orang yang melahirkanku
au slalu ada di stiap aku butuh dan aku
terjatuh di dalam suatu maslah . .
kau sangat berarti untuk ku . .
maaf kan aku yang slama ini aku selalu menyakiti mu . .
belaian kasih sayang yang kau berikan
tak ada yang dapat menggantikan . .
kau selalu memberiku semangat dalam
menjalani smua ini . .
 
aku rela memberikan apa saja yang kau miliki untuk aku . .
kau korban kan sluruh jiwa dan raga mu
saat kau melahirkan aku.
kesabaran mu tiada dua’nya. aku sangat menyanyangi mu . .
aku ingin ibu slalu di sisi ku . .
 
Tuhan, terima kasih Tuhan.
Engkau telah menurunkan kasih
terbesarMu, kasih yang diwakilkan oleh
seorang Ibu yang hingga kini kasihnya
tiada berhenti mengalir.
 
Tanpanya hidupku ini tak terasa apa-apa
lagi, serasa tak berarti.
Jangan renggut Ibu, tetapi
selamatkanlah Ibu ya Tuhan.
Doa hambaMu ini dengan tulus dari hati
yang terdalam walau tak bisa diungkap
seccara langsung pada Ibu ya Tuhan.
Semoga Ibu mengerti betapa pedulinya
aku, betapa aku menyayanginya juga ya
Tuhan.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar